TIM PKK GAMPONG LANCANG MENGADAKAN KEGIATAN TAHLIL BERSAMA.20/1/2018

Desa Lancang:
Tim Ibuc PKK & Posyandu beserta Tim Pokja Dan Masyarakat khususnya Ibuk2 Melaksanakan kegiatan Tahlil bersama di Meunasah lancang.
Ibuc2 Antusiasi  Dlm melaksanakan kegiatan Tahlil bersama.
Dalam Kegiatan tersebut Turud dihadirkan Tim P3MD kcmt Jeunieb Ibuk Nanik Selaku Pemberi Arahan Atau masukan Untuk kaum ibu2 Dalam Melaksanakan Kegiatan PKK Di Desa masing2.

Ucap;Ibuc Nanik
Selaku Tim P3MD kc.jeunieb Selain
 itu, program yang disiapkan harus bersinergi dan sejalan dengan pro­gram yang ada dalam skema pe­me­rintahan agar program yang dija­lan­kan saling bersinergi dan mampu mem­beri daya dorong bagi perubahan di lapangan.

Program yang sifatnya mem­per­ko­koh fungsi domestik perempuan, se­perti memasak, kreasi busana, kata Ibuk Nanik, harus juga diimbangi dengan pro­gram penguatan kemandirian dan kesetaraan perempuan.

“Jalinlah hubungan kerja sama dengan berbagai organisasi perem­puan independen untuk menjalankan fungsi yang optimal, peng­or­ga­nisa­sian, advokasi, edukasi keadilan jen­der dan hak asasi perempuan,” kata­nya.

Ucap ; Nurdin Abd(Kechik)
 juga meminta Tim -PKK dan Posyandu beserta Tim Pokja Gampong lancang dibawah ke­pe­mim­pinan Nurdin Abd, mampu meningkatkan pro­gram pelatihan keterampilan dan manajerial bagi usaha ekonomi kreatif ma­syarakat. “Bangun kerja sama de­ngan lembaga lainnya, sehingga usaha ke­rajinan rakyat kita mampu bersaing di tingkat nasional dan global,” ujar Nurdin Abd selaku Kepala Desa Gampong Lancang.(zul.se)
                  Foto:Waliyul & Zulkifli.se

Reviews:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara baik, tidak mengandung SARA

GAMPONG LANCANG JEUNIEB © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.